Subscribe:

Sabtu, 02 Maret 2013

MUTIARA


bersinar terang, putih suci, mengkilat memberikan cahaya, indah dan cantik  ,memberikan pesona yang menawan, kuat dan tegar, tidak pernah pudar diterjang air.
mutiara jawaban itu, mutiara yang tercipta dari kerang-kerang laut yang dicari oleh nelayan untuk memenuhi segala kebutuhan untuknya.. mutiara itu yang indah bagaikan putir tercantik sealam semesta yang dijual dengan sangat mahal hingga hanya orang yang berlebih yang bisa mendapatkannya.

Semua orang bisa senang mendapatkan mutiara itu selagi mutiara itu mempunyai khas nya tersendiri, mutiara yang hanya ada satu didunia ini, mutiara yang lebih dari indah dan cantik, mutiara yang terus bersinar jika diberi cahaya, mutiara yang selalu memberikan cerita indah didalamnya, mutiara yang tidak bisa dibeli oleh materi apapun, mutiara yang penuh cinta dan kasih sayang, mutiara yang memberi penyemangat kehidupan .
dan sayalah yang memiliki mutiara itu hanya saya ya saya yang berharap mendapatkan mutiara itu.

Mutiara itu adalah miliku , mutiaraku yang tidak mau diambil oleh orang lain ,yang tidak mau dibeli oleh orang lain, yang tidak mau dipermainkan oleh orang lain, mutiara itu yang saya perjuangkan segalanya, mutiaraku yang saya genggam dan tidak akan kulepas, yang saya miliki dengan cinta , mutiara yang akan saya jaga dengan baik dan tidak akan saya lepas dari genggaman hati . HAH . sulit rasanya untuk cerita ini. mutiara itu indah dan segalanya .hingga mutiara itu terhempas.

Terhempas angin menjadi debu dan berterbangan entah kemana. mutiara itu hilang ,hilang dengan sesukanya, hilang entah dibeli oleh siapa . mutiara itu hilang dengan hatinya yang penuh dengan amarah, mutiara itu hanya indah sesaat hingga tak bisa digenggam lagi, dan tidak bisa kembali lagi, oh mutiara itu ....

oh maaf mutiaraku maaf saya tidak bisa menjagamu tidak bisa memberikan apa-apa padamu, maaf maaf aku belum bisa membelimu dengan harga yang tak terjangkau itu, maaf aku yang belum pantas untuk memilikimu, aku masih terbuat dari logam yang belum diolah menjadi emas yang indah dan sangat mahal, maaf aku tidak bisa memperthankan mutiaraku sendiri . maaf aku harus melepasmu kembali di dalam kerang yang gelap dan aku berdoa agar orang lain dapat mengambilnya dan menerangkanmu agar kembali menjadi indah . maaf aku

0 komentar:

Posting Komentar