Subscribe:

Rabu, 04 Januari 2012

saya dan kamu

saya dan kamu tidak akan bersama 
saya dan kamu tidak akan ada canda tawa
saya dan kamu tidak akan ada cerita
saya dan kamu mungkin saling bisa mengerti
saya dan kamu hanya bulan dan bintang yang tertutup awan
saya dan kamu tak dapat apa apa 
saya dan kamu hanya terlewatkan 
saya dan kamu hanyalah sebuah cerita dulu 
saya dan kamu mungkin hanya bisa saling percaya 
saya dan kamu jejak yang telah di hapus oleh hujan 
saya dan kamu hanya bisa saling tersenyum tanpa memandang .
saya dan kamu adalah kupu2 yang selalu pergi jika di kejar ........

HANYA ITULAH SAYA DAN KAMU :)

hehehehehehe :) 

3 komentar:

  1. saya dan kamu adalah hulu dan hilir
    saling mencari namun tak bertemu

    sayalah duri kamulah mawar
    melindungi tanpa memandang

    saya dan kamu kuasa Tuhan
    Bersatu untuk kembali terpisahkan

    :)

    BalasHapus
  2. saya dan kamu saling tatap
    saling mengkhawatirkan.

    saya dan kamu bertegur sapa
    saling memberi kabar.

    saya dan kamu saling menggenggam tangan
    saling menjaga.

    saya dan kamu...
    hanya saya dan kamu...

    BalasHapus