Subscribe:

Minggu, 14 Desember 2014

kata pengantar

Puji  puja serta syukur saya panjatkan  kepada ALLAH SWT, atas segala kelancaran, berkat, dan karunianya saya dapat mendapatkan ide, mengerjakan, serta menyusun laporan kuliah kerja praktek terpadu. Dengan rasa yang percaya diri laporan ini semoga benar adanya, dan bisa bermanfaat bagi semua orang yang membacanya dan khususnya para dosen universitas pasundan.
Laporan yang saya buat merupakan laporan yang bersangkut paut dengan apa yang saya kerjakan saat KKPT berlangsung, dan laporan ini dikerjakan butuh waktu yang cukup untuk mengingat-ngingat kembali apa yang saya lakukan saat KKPT, sehingga membuat laporan saya sedikit terlambat untuk dikerjakan.
Pada dasarnya ini adalah tugas, tugas sebagai mahasiswa jurusan komunikasi untuk melaporkan hasil KKPT nya kepada pembimbing, lalu serta merta laporan ini harus dipertanggung jawabkan melalu seminar yang di uji oleh beberapa dosen komunikasi unpas. Dan mahasiswa akan senang bila laporan ini dapat diterima lalu mendapatkan nilai yang baik.
Mengenai pelaksanaan KKPT yang saya lakukan pada tanggal 5 agustus 2014 s/d 5 september 2014, di salah satu majalah terbaik di bandung yaitu STAR GLAM. Yang bertem pat di jalan kancra no.37 bandung. Pada pelaksanaannya saya selaku mahsiswa ingin mendapatkan praktek langsung dilapangan tentang jurnalistik. Dan dengan rasa senang akhirnya saya banyak sekali melakukan praktek jurnalis di majalah tersebut.
Ucapan terima kasih tidak akan pernah lupa saya ucapkan kepada, dosen pembimbing bapa ackhmad solihin. Yang sangat mudah memberikan ijin kepada mahasiswanya untuk berkreasi dan kreatif, semoga sukses selalu untuk bapa. Lalu kepada seluruh pimpinan, staff, karyawan majalah STAR GLAM yang sangat rendah hati sekali karena mau menerima saya untuk melakukan KKPT di tempatnya.
Banyak orang yangterlibat dalam laporan ini, tidak lupa untuk terima kasih kepada rekan kerja sama tim yang terdiri dari muti, intan, firman, rudi dan fahmi, yang selalu kompak bersama dalam mengerjakan segala tugas dari pimpinan redaksi, walau kita banyak beda pendapat itulah manusia yang selalu berbeda pendapat dan mempunyai warna nya masing-masing. Dan akhirnya kita berhasil melakukan semuanya dengan baik.
Kepada teman-teman kampus dan yang diluar kampus saya juga mengucapkan banyak terima kasih tanpa adanya teman mungkin semua orang tidak bermanfaat. Karena mereka laporan ini saya kerjakan  semoga kalian selalu menyenangkan.
Dan tidak lupa juga berterima kasih kepada tempat-tempat yang saya kunjungi untuk menyelesaikan laporan ini. Terima kasih kepada perpustakaan FISIP UNPAS, yang selalu baik membukakan pintunya untuk saya masuk dan mencari berbagai refersnsi buku-bukunya. Walaupun saya selalu diusir ketika jam 12 siang sampai jam 1 karena isitrahat.
Terima kasih kepada kamar saya yang selalu tidak pernah rapih karena tidak akan merugikan siapa-siapa, terima kasih kepada laptop yang mempermudah manusia untuk mengerjakan laporan ini, walapun sebenarnya kamu tidak akan berarti jika tidak ada fitur copy paste. Terima kasih juga saya ucapkan kepada flash disk dengan fungsi-fungsinya, kepada mesin printer yang sangat hebat membuat laporan saya menjadi nyata. Kepada gitar yang memberikan inspirasi untuk laporan ini, kepada seluruh yang terlibat dalam mengerjakan laporan ini.
Inilah ini sebuah kata pengantar yang saya ucapkan untuk laporan ini baik dan buruk laporan ini biarkan dosen yang menilai, inilah ini yang saya buat mungkin tidak sempurna dan semua harus sepakat karena hanya tuhan lah yang maha sempurna. Inilah ini laporan yang saya buat atas dasar memenuhi syarat kuliah dan atas dasar ingin cepat lulus. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya.
Dengan rasa senang dan gembira saya ucapkan TERIMA KASIH

Bandung, 15 desember 2014

0 komentar:

Posting Komentar