Subscribe:

Senin, 30 September 2013

penting

ya tuhan.... aku sedang jatuh cinta ini serius
katanya enak jadi lelaki apapun yang dia mau jika emang suka tinggal mengungkapkannya.
katanya juga lelaki itu yang egois gamau mengalah demi wanita selalu harus dituruti keingianannya.
wanita oh wanita tidak adamu mungkin tidak akan ada makhluk di bumi. 
wanita oh wanita selalu ada tempat khusus semisalnya tolitetnya.
wanita oh wanita menirumu mungikin bisa disebut waria
dan banyangkan tidak ada wanita adam mungkin hidupnya sunyi
dia wanita cantik manis semua orang suka padanya, lelaki bodoh yang menyia-nyiakan.
sangat mudah dia untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. .
 hay bolehkah aku bolehkah aku mendekatimu
hay bolehkah aku menyangimu
hay bolehkah aku mencintaimu
yang penting diaanya..

ya tuhan... sudah dulu aku malu ini diposting

0 komentar:

Posting Komentar